1/1000th: The Sports Photography of Bob Martin

1/1000th: The Sports Photography of Bob Martin

Akuntansi jelaskan perbedaan pengertian kos terkandung dengan kos penggantian, pada saat apa diantara kos tersebut di terapkan

jelaskan perbedaan pengertian kos terkandung dengan kos penggantian, pada saat apa diantara kos tersebut di terapkan

Kos melekat didasarkan pada konsep kos yang dikenal sebagai kos terkandung. Artinya, biaya yang benar-benar termasuk dalam objek atau produk sebagai mitra, dimana kos terkandung sebagai pasangannya adalah kos penggantian. Artinya, biaya jika objek tidak ada dan Anda perlu memberikan kepentingannya. Sama seperti kos kesempatan.

Pembahasan

Kos adalah ukuran biaya, atau biaya dinyatakan dalam kos. Kos biasanya disebut kos karena kos biasanya bersifat melekat dengan biaya. Namun, kos tidak selalu dapat disebut kos karena kos juga dapat mewakili aset. Kos adalah bahan akuntansi dasar (pengukuran yang terkait dengan objek biaya). Dengan pengertian ini, semua objek yang dapat diukur adalah objek kos, dan pengukuran ini disebut kos. Misalnya pendapatan Rp 2 juta, biaya Rp 1 juta, mesin, Rp 5 juta, dan lain sebagainya adalah objek kos, dan angka yang terkait dengan masing-masing objek ini (2 juta, 1 juta, 5 juta) adalah kos, dalam akuntansi akan diproses. Kos adalah upaya untuk menghasilkan pendapatan (hasil). Kata "beban" tidak selaras dengan pengertian usaha dan hasil, tetapi karena beban memiliki arti apa yang harus ditanggung (seolah-olah pendapatan datang lebih dulu, dan kita mendapatkan pendapatan). Jadi kita harus menanggung beban). Pengertian usaha (biaya) di sini sesuai dengan pengertian unsur derajat SAK.

Pelajari lebih lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi tentang akuntansi kos, pada: https://brainly.co.id/tugas/51240230

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]